Thursday, January 12, 2012

Tutorial kumpulblogger

bagi anda yang mau cari uang di internet, anda bisa coba kumpulblogger. kumpulblogger mempunyai konsep yang sama seperti google adsense atau pay per click lainnya. Kita cukup ambil kodenya dan pasang di website / blog kita. Tinggal tungguin deh sampai ada orang yang dateng ke blog dan klik iklan kita. Jangan lupa banyak berdoa. Oke, sekarang kembali lagi ke kumpulblogger. Kumpulblogger sudah terbukti membayar para blogger karena saya sendiri pernah menerima pembayaran dari kumpulblogger, walaupun baru sedikit sekali jumlahnya. Gak apa-apa yag penting udah terbukti membayar. Jadi gak ragu lagi buat nampilin iklan kumpulblogger.
Hanya dibutuhkan alamat email saja untuk mendaftar. Klik tombol register dan cek email anda. Password akan dikirim via email. Setelah mendapatkan password di email, sekarang buka kumpulblogger.com, isikan email dan password di pojok kanan atas. Klik Login
 
Cara Pasang Iklan 
nah kalo sudah login, langkah berikutnya adalah mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog. Lihat pada menu blogger di bawah ini.



Ketika anda baru pertama kali akan menambahkan iklan di blog, Anda harus menambahkan blog terlebih dahulu. Klik menu Tambah Blog. Masukkan judul blog, keterangan tentang blog, alamat url blog, category, tag url, dan bahasa. Jika sudah lengkap, klik Submit.

Dilanjutkan dengan memilih menu script text advertising untuk blog anda (jika anda ingin iklan berupa teks). Jika blog anda di multiply.com atau di friendster.com, silakan pilih menu yang sesuai.
Pilih bentuk iklan yang sesuai. Ada javascript vertical, javascript horizontal, iframe vertical, iframe horizontal. Anda bisa langsung ambil kode iklan yang diberikan dan mem-paste-nya pada blog Anda. Tapi anda juga bisa mengatur tampilan iklan yang dipilih dengan mengklik link Setting themes dan tampilan iklan. Di sini anda bisa merubah warna tampilan iklan. Ada sekitar 24 themes yang bisa anda pilih.












 Nah, kode iklan sudah didapatkan, sekarang Anda tinggal membuka dashboard blog Anda dan letakkan iklan itu ditempat yang diinginkan. Selamat mencoba…

1 comments:

Unknown said...

sip...

Post a Comment